Jual Cetakan cokelat, kemasan mika bersekat, plastik, stick, cetakan TTC, cetakan SM, peralatan dan pernak-pernik lain untuk cokelat. Kami juga mengadakan Kursus cokelat bagi pemula yang ingin memulai usaha cokelat.


Selamat datang di CetakanCokelat.com!!
Silahkan ketik kata kunci di KOTAK PENCARIAN lalu tekan tombol CARI atau Enter pada keyboard, selanjutnya untuk melihat halaman berikutnya, klik tombol panah kanan/kiri yang ada di bagian bawah website ini.
Anda juga bisa klik beberapa kata kunci favorit pengunjung web cetakancokelat.com berikut ini :
Hello Kitty | Love | Bunga | Buah | Princess | Lebaran | Doraemon | Mickey Mouse | Pooh | SuperHero | Huruf | Angka | Spongebob | Ikan | Mobil


Ketentuan

PROSEDUR TRANSAKSI

Secara umum, cara bertransaksi di cetakancokelat.com adalah :
  1. CATAT dan KUMPULKAN semua kode barang yang ingin dibeli lalu kirimkan melalui SMS, BBM, WA, Inbox Facebook atau email. Kode barang sesuai dengan yang ada di website www.cetakancokelat.com

  2. Tunggu konfirmasi ketersediaan barang dari kami.

  3. Transfer pembayaran sejumlah harga yang telah disepakati.

  4. Barang dikirim sehari setelah kami menerima pembayaran. Pengiriman mengikuti jadwal pengiriman kami.

  5. Harap memperhatikan Syarat dan Ketentuan dari kami


SYARAT DAN KETENTUAN

Saat Anda melakukan transaksi dengan cetakancokelat.com, berarti Anda telah memahami semua syarat dan ketentuan dari cetakancokelat.com dan menerimanya tanpa paksaan dari siapapun. Syarat dan Ketentuan berbelanja di cetakancokelat.com :
  1. Pemesanan dilakukan lewat SMS, Chat atau email.
    Kami tidak melayani pemesanan lewat percakapan telepon, untuk menghindari kesalahan pemesanan. Harap mencatat dan mengumpulkan pesanan anda terlebih dahulu, lalu sampaikan kepada kami "Daftar pesanan final".

  2. Penambahan pesanan setelah penyampaian "Daftar pesanan final", kami anggap sebagai pesanan yang baru/berbeda.
    Mengapa demikian? Daftar pesanan final dari Anda, segera kami proses sampai tahap packing. Jadi apabila ada penambahan barang, maka akan mengubah packing yang telah rapi dan mengubah besarnya biaya kirim akibat dimensi paket yang ikut berubah/bertambah.

  3. Tidak ada batas minimum pembelian. Namun untuk pembelian kurang dari Rp.50.000 (belum termasuk biaya kirim) akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.10,000.

  4. Kami akan meminta pembayaran uang muka (DP) untuk nilai transaksi diatas Rp.500,000.

  5. Batas pelunasan uang muka adalah 14 hari.
    Apabila melebihi batas 14 hari sejak pembayaran uang muka, maka uang muka yang telah dibayarkan akan hangus.

  6. Data mutasi rekening di akun e-banking dan m.banking rekening kami adalah sumber yang kami anggap paling VALID untuk mengecek konfirmasi pembayaran anda. Jadi selama data anda (berupa nominal, nama atau berita) belum ada di dalam data mutasi rekening kami, maka kami anggap pembayaran belum masuk sehingga barang belum bisa dikirim.

  7. Pengiriman dilakukan 1 hari setelah pembayaran/pelunasan.
    Pengiriman via Tiki (Titipan Kilat) atau jasa ekspedisi Cargo untuk paket ukuran besar.
    Pengiriman via kurir personal untuk pelayanan pengiriman di hari yang sama (Hanya untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi); jadi transaksi dan terima barang di hari yang sama.

  8. Barang yang sudah dibeli, tidak dapat dikembalikan.
    Seluruh barang yang dikirim telah melalui proses pengecekan. Kerusakan barang yang disebabkan oleh Jasa Kurir/Ekspedisi bukan tanggung jawab kami. Kecuali pembelian diatas Rp.250,000 kami berikan Garansi dengan ketentuan khusus. Silahkan baca Ketentuan Garansi.

  9. Segala kerugian yang timbul akibat penggunaan produk cetakancokelat.com adalah bukan tanggung jawab cetakancokelat.com.

  10. Semua transaksi dilakukan lewat transfer antar bank.

  11. Semua syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.